Tebar Kebaikan dengan Jemaat Greja Kingmi Yerusalem Kenyam, Satgas Yonif MR 411 Kostrad Bagikan Al-Kitab dan Paket Sembako 

    Tebar Kebaikan dengan Jemaat Greja Kingmi Yerusalem Kenyam, Satgas Yonif MR 411 Kostrad Bagikan Al-Kitab dan Paket Sembako 
    Satgas Mobile Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad Kembali Menebar Kebaikan Dengan Masyarakat, Kegiatan Dilaksanakan di Gereja Yerusalem Kenyam.

    NDUGA - Memasuki satu bulan di daerah penugasan, Satgas Mobile Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad kembali menebar kebaikan dengan masyarakat, kegiatan dilaksanakan di Gereja Yerusalem Kenyam.

    Hal tersebut disampaikan Dansatgas Mobile Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad Letkol Inf Subandi, S.E., M.I.P dalam rilis tertulisnya di Pos Kotis, Kota Kenyam, Selasa (1/8/2023).

    Dansatgas mengungkapkan, berada di daerah penugasan operasi yang memiliki tingkat kerawanan tinggi, tidak menyulutkan semangat Kesatria Pandawa Kostrad untuk selalu beribadah kepada Tuhan Yang Maha Esa sesuai dengan agama kepercayaan masing-masing.

    Dansatgas menerangkan, bagi personil Satgas yang beragama Kristen dan Katolik melaksanakan kegiatan ibadah setiap hari Minggunya bersama dengan masyarakat jemaat gereja disekitar pos. Seperti yang dilaksanakan oleh personil dari Pos Kotis dan Satgas Taipur Kostrad beribadah di Gereja Kingmi Yerusalem Kenyam, Kabupaten Nduga.

    "Pada pelaksanaan ibadah hari Minggu ini personil Satgas yang dipimpin Lettu Inf Wesly Tanaem melaksanakan kegiatan ibadah di Gereja Kingmi Yerusalem Kenyam, " terang Dansatgas.

    "Momen ibadah bersama dengan masyarakat ini, dimanfaatkan sebagai sarana untuk komunikasi sosial dan mempererat hubungan kedekatan dengan masyarakat, " imbuhnya.

    Sementara itu, Lettu Inf Wesly Baslius Tanaem
    menjelaskan kegiatan ibadah pada Hari Minggu dilaksanakan oleh personil Satgas Mobile Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad di Gereja Kingmi Yerussalem Kenyam.

    "Usai kegiatan ibadah kami kembali berbagi kasih dengan pengurus gereja serta jemaat gereja berupa Al-Kitab dan paket sembako, " jelas Abituren Akademi Militer tahun 2018 itu.

    Ia juga mengungkapkan, paket sembako itu secara simbolis diserahkan kepada Bapak Pendeta Berta Kogoya, yang sangat mengapresiasi dan berterima kasih dengan Satgas Mobile Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad secara rutin setiap Minggunya berbagi dengan jemaat usai pelaksanaan ibadah.

    "Kami ucapkan terima kasih atas penyerahan Alkitab dan paket sembako ini, kita berdoa semoga kebaikan Satgas Mobile Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad mendapatkan balasan baik dari Tuhan Yang Maha Esa, " tandas Pendeta Berta usai pelaksanaan bakti sosial.

    Editor      : JIS Agung 

    Sumber   : Penkostrad 

    nduga papua greja kingmi yerusalem kenyam umat kristiani umat katholik
    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Para Komandan TNI-POLRI Bertemu, Komitmen...

    Artikel Berikutnya

    Atasi Kesulitan Masyarakat, Pasukan Pandawa...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Ketua Umum Bhayangkari Kunjungi Aiptu Heri dan Anaknya yang Terbaring Sakit
    Bareskrim Polri ungkap Jaringan Narkoba Wilayah Jambi H dan DS